.

.
» » » Sambut Menkumham RI Dan Duta Besar, Total Sudah Lima Menteri Dan Satu Duta Besar Kunjungi Sulut

SULUT, RedaksiManado.Com -- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Kamis (6/9/2018) menyambut kedatangan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly di bandara Samratulangi Manado.

Kedatangan Menkumham ke Sulut ini dalam rangka menghadiri Sidang Senat Terbuka Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Dalam Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Ke-60. Di Fakultas Hukum Unsrat, yang rencananya akan dilaksanakan Jumat, (7/9/2018).

Diketahui selang seminggu ini berkat kehebatan Gubernur Olly, Sulut telah dikunjungi oleh 5 orang Menteri Kabinet Kerja, yakni Menko Polhukam Wiranto, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri Kehutanan LHK Siti Nurbaya Bakar.

Kesemua Menteri tersebut datang dan melihat langsung pembangunan yang ada di Sulut dalam berbagai bidang. Dengan kehadiran para Menteri, Mereka bisa melihat sampai sejauh mana pembangunan daerah yang dilakukan Gubernur Olly dan Wagub Steven dalam masa pemerintahan mereka hingga saat ini.

Tak lepas pula kedatangan Duta Besar Seychelles Bpk Nico Barito pada hari Kamis malam ini di Sulawesi Utara yang juga disambut langsung oleh Gubernur Olly. (SE)

Admin RMC , 9/07/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: