.

.
» » Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Pesisir Pantai Desa Termal Likupang

MINUT, RedaksiManado.Com – Merespon informasi warga tentang adanya penemuan mayat, Polsek Likupang langsung menujuh TKP. Personil Polsek Likupang yang dipimpin Kepala SPK ‘B’ Aipda Basri Masiki langsung menuju Tempat Kejadian Perkara di desa Termal, Kecamatan Likupang Barat.

Menyusuri hutan lebat mangrove yang berada di sepanjang pesisir pantai desa Termal, personil Polsek Likupang bersama Pemerintah Desa dan dibantu warga setempat, berhasil evakuasi korban.

Keterangan sementara dari Pemerintah Desa Termal maupun warga setempat, korban adalah warga setempat bernama Viktor Derek (53).

Korban pada hari Minggu, 9 September 2018 sekitar pukul 22.00 Wita pamit kepada istrinya untuk melaut namun tidak kembali sampai akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa di tengah hutan mangrove pesisir pantai Desa, pada hari Selasa (11/9/2018).

Kapolsek Likupang AKP Steven Simbar membenarkan hal tersebut. “Kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Likupang,” tandasnya. **(Tian)

Admin RMC 9/12/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: