.

.
» » Sukses Gelar TIFF 2018,Walikota Tomohon Apresiasi Coretta Kapoyos

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemerintah Kota Tomohon yang dirangkaikan dengan acara pembubaran Panitia TIFF 2018 dan Panitia HUT RI Ke-73 bertempat di Kelurahan Pinaras, Kamis (30/8).

Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos dalam prakatanya mengucapkan banyak terima kasih atas dipercayakannya menjadi Ketua Umum Panitia TIFF 2018 oleh Pemerintah Kota Tomohon, Kapoyos pun memberikan masukan yang positif agar dapat diterapkan untuk suksesnya iven TIFF 2019 mendatang.

Walikota JFE mengungkapkan banyak terima kasih dan apreasi yang tinggi  kepada Ketua Umum Panitia beserta seluruh koordinator untuk turut bersinergi dan menyukseskan TIFF 2018, karena telah mengangkat Kota Tomohon menuju kota pariwisata dunia.

Masih dalam rangkaian acara yang sama dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kepada Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos.
Lalu, dilanjutkan dengan rakorev terkait pembahasan untuk mempertahankan dan meningkatkan TIFF 2019 mendatang.

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Micky J L Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, seluruh Jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh camat dan lurah Se Kota Tomohon.**(abd2108)

EL 8/30/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: