.

.
» » » Ketua DPRD Tomohon Ikut Rakorev & Pembubaran Panitia TIFF 2018

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Ir Miky J.L. Wenur menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemerintah Kota Tomohon yang dirangkaikan dengan acara pembubaran Panitia TIFF 2018 dan Panitia HUT RI Ke-73 yang dipimpin walikota Jimmy F. Eman, SE.AK bertempat di Kelurahan Pinaras, Kamis (30/8).

Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos dalam prakatanya mengucapkan banyak terima kasih atas dipercayakannya menjadi Ketua Umum Panitia TIFF 2018 oleh Pemerintah Kota Tomohon, Kapoyos pun memberikan masukan yang positif agar dapat diterapkan untuk suksesnya iven TIFF 2019 mendatang.

Dalam Kegiatan ini dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kepada Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos. Lalu, dilanjutkan dengan rakorev terkait pembahasan untuk mempertahankan dan meningkatkan TIFF 2019 mendatang.

Sementara Ketua DPRD Tomohon Ir. Miky Wenur memberikan masukan kepada pemerintah Tomohon "agar tetap mempertahankan apa yang sudah baik yang dilakukan saat ini dan meningkatkan beberapa hal yang perlu ditingkatkan dalam pelaksanaan TIFF di tahun-tahun yang akan datang, Atas nama pimpinan dan Anggota DPRD mengucapkan selamat dan terima kasih atas keberhasilan pelaksanaan TIFF 2018 baik bagi Panitia maupun pemerintah kota Tomohon"

Turut hadir, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, seluruh Jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh camat dan lurah Se Kota Tomohon **(Nal)

Admin RMC , 8/31/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: