.

.
» » Lomban Raih Kepala Daerah Inovatif

Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan wakili Wali Kota Bitung menerima penghargaan

Bitung, RedaksiManado.Com-
Wali Kota Bitung Maximilliaan J Lomban meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) dari salah satu Media Nasional untuk kategori Investasi dan Ekonomi.

Penghargaan tersebut diberikan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah, Kementerian Dalam Negeri RI, Soni Sumarsono, di Anjungan Pantai Losari, Makassar. Kamis (30/8/2018).

Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan menerima penghargaan tersebut mewakili Wali Kota Bitung bersama dengan 38 kepala daerah se-Indonesia.

Di bawah kepemimpinan Lomban, Kota Bitung dinilai berkembang cukup pesat dan cepat. Pemerintah Kota Bitung memfokuskan pembangunan sektor industri pariwisata karena mampu mendatangkan banyak keuntungan dalam segi ekonomi dan investasi.

“Kami mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan pihak penyelenggara. Kiranya hal ini dapat menjadi pemacu dan pemicu bagi seluruh kepala daerah untuk selalu berinovasi dalam membangun Kota Bitung bagi kemajuan Indonesia,” kata Lomban melalui Sekot Bitung, Audy Pangemanan. (Ical)

Unknown 8/31/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: