» » GMKI Kota Bitung Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok


Bitung, RedaksiManado.Com-Bencana alam yang baru-baru ini melanda Daerah Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat membuat Mahasiswa-mahasiswa yang termasuk dalam Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Bitung melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam tersebut di perempatan Lampu Lalu lintas Depan Kantor Wali Kota Bitung, Rabu (08/08/2018).

Gracelly Fransisca selaku Sekretaris Cabang GMKI Kota Bitung mengatakan penggalangan dana ini dilakukan seluruh GMKI yang ada di Indonesia.

“Semua GMKI se tanah air lakukan hal ini, bahkan sudah ada yang bergerak dari hari Senin, kalau untuk GMKI Kota Bitung kami baru memulainya hari ini”. Tuturnya ketika di konfirmasi sejumlah wartawan.

Lanjut Fransica, Kegiatan ini nantinya akan dilakukan dibeberapa titik.

“Nantinya pada hari Jumat kami anggap masuk ke sekolah-sekolah SMA dan SMP yang kami pilih, untuk galang dana dengan cara menjual pembatas Alkitab dan pembatas buku dan nantinya dana yang telah terkumpul pada hari Sabtu akan kami kirim.” Tutupnya.

Terpantau pengendara sangat antusias dengan penggalangan dana yang dilakukan ini, bahkan tak segan-segan mereka memberi donasi dana.

Penggalangan dana ini mereka lanjutkan di miniatur menara Eiffel Bitung. (Ical)

Rich Pangalerang 8/08/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: