.

.
» » Emas Ke 15 di Asian Games 2018 & ketiga di Pencak Silat Disumbangkan Nunu, Asep & Anggi

RedaksiManado.Com -- Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas dari cabang pencak silat nomor seni tim putra, Senin (27/8/2018). 

Nunu Nugraha, Asep Yuldan Sani, dan Anggi Faisal Mubarok menjadi yang terbaik dari tujuh peserta lain pada final di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah.

Mereka mengoleksi 465 poin dan berhak meraih medali emas. Medali perak dan perunggu masing-masing didapatkan tim Vietnam (450) dan Thailand (448).

Total, Indonesia telah mengoleksi 15 medali emas pada Asian Games 2018. Dari jumlah itu, 20 persen atau tiga di antaranya disumbangkan atlet pencak silat.

Indonesia yang mendapatkan nomor urut kedua untuk tampil, berhasil memukau lima juri. Sementara medali perak dan perunggu direbut oleh Vietnam (450) serta Thailand (448).

Hari ini Indonesia masih berpeluang menambah emas dari pencak silat. Ada Lima nomor tarung yang akan dipertandingkan. Dan tim merah putih menempatkan seluruh wakilnya. (Bay)

Admin RMC 8/27/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: