.

.
» » Walikota Eman Hadiri Pembukaan Tinju Kapolri Cup II

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri pembukaan Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II dalam rangka HUT Bayangkara ke-72, HUT ke-395 Kota Manado menuju Manado Fiesta 2018, yang dilkasanakan di Lapangan Koni Sario Manado, Kamis 5/6.

Acara di hadiri dan di buka secara langsung oleh Kapolda Sulawei Utara Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito, tampak hadir Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma yang juga sebagai Ketua Pengurus Pusat PERTINA, serta Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon mengungkapkan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bekerja sama dalam mensukseskan Kejuaraan Tinju International Kapolri Cup II ini, tentu saja kegiatan ini mengharumkan Daerah kita Sulawesi Utara, karena ini berskala International pastinya akan banyak kunjungan mancanegara di Sulawesi Utara, Walikota juga mengingatkan bahwa Kota Tomohon juga akan menyelenggarakan event International yakni, Tomohon International Flower Festival ke-8 kegiatan yang mengusung tema "Beautiful Tomohon" ini akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti.

Walikota berharap, seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk mengsukseskan event-event International baik yang ada di Manado, maupun TIFF ke-8 yang akan dilaksanakan di Tomohon.**(abd3106)

EL 7/05/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: