» » Walikota Dialog Bersama Linmas dan Perangkat Kecamatan Tomohon Selatan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri dialog Pemerintah Kota Tomohon bersama perangkat kelurahan dan linmas se Kelurahan Tomohon Selatan bertempat di Aula Anugerah Hall, Kamis (5/7). Dialog ini adalah lanjutan dari dialog kemarin yang dimana peserta kali ini dari perangkat kelurahan dan linmas Tomohon Selatan. Diakhir dialog juga diadakan pemberian insentif yang diserahkan langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman kepada perangkat kelurahan dan linmas Tomohon Selatan.

Turut hadir, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Dra O D S Mandagi, Kasat PolPP AKBP Nico Pangemanan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur MKes MSi, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi, Kabag Pemerintahan Setda Kota Tomohon Ronald J F Kalesaran SE, Camat Tomohon Selatan Siske Wongkar SPd dan para perangkat kelurahan dan linmas se Kota Tomohon.**(abd2906)

Elthon Abud 7/05/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: