.

.
» » » Targetkan 12 Kursi Sumendap Daftarkan 25 Caleg PDIP Mitra

MITRA, RedaksiManado.Com — Pendaftaran Calon Legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara berjalam lancar dan diterima Ketua KPU Mitra Ascke Benu bersama Komisioner Jonly Pangemanan, Irfan Rabuka, Fivi massie dan Fanny Wurangian, Selasa (17/7/2018).

Setelah dilakukan pengecekan data, tim verifikasi KPU Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menyatakan pendaftaran pengajuan caleg untuk DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara dari partai kepala banteng moncong putih itu sah sesuai dengan persyaratan. Hal ini ditegaskan Jonly Pangemanan selaku Ketua Divisi Teknis KPU Kabupaten Minahasa Tenggara.

Sementara itu, di hadapan wartawan, Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara melalui Sekretaris Semuel Montolalu, SH mengungkapkan, target perolehan suara bagi partai yang dipimpinnya pada Pemilu 2019 adalah 12 kursi

“Target ini sangat wajar didasarkan pada kapabilitas calon legislatif yang mampu menjawab harapan masyarakat. Apalagi kepercayaan masyarakat bagi PDIP sedang mengalami peningkatan sehingga partai mencalonkan figur yang memiliki komitmen pada masyarakat,” ujar Montolalu.

PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara mencalonkan sejumlah figur yang diklaim sudah terbukti memiliki kometmen jelas pada masyarakat, di antaranya Sammy Pongilatan, Marthy Ole,Tavif Watuseke, Rakimin Ibrahim, otto sandag, Semuel Montolalu,SH, Fredy Tuda, dan Chris Rumansi.

Ini daftar Caleg PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara
Dapil 1
( Meliputi Kecamatan Ratahan, Ratahan Timur, Posumaen dan Pasan)
1.Semuel Montolalu,SH
2.Sammy Pongilatan
3.Marthy Ole
4.Iwfone Adam
5.Sophia Antou
6.Meksi Sahensolar
7.Leopold Maseo
8.Dennij Porayow

Dapil 2
(Meliputi Kecamatan Belang dan Ratatotok)
1.Tavif Watuseke
2.Artly Kountur
3.Meiske Mandang
4.Chris Rumansi
5.Wahyuni Lakodi
6.Stery Wurangian
7.Rakimin Ibrahim

Dapil 3
(Meliputi kecamatan Tombatu Timur, Tombatu Utara, Tombatu, Silian Raya, Touluaan dan Touluaan Selatan)
1.Corry Kawulusan
2.Adelyna Pelleng
3.Heedy Tumbelaka
4.Berty Rumochoy
5.Royke Somba
6.Fredy Tuda
7.Dewi Roe
8.Otto CB Sandag
9. Arter Runturambi
10.Zonny Tenny Kosegeran                                                                                 *(AW)

Admin RMC , 7/18/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: