» » Pancing Keributan, Tiga Pemuda Diamankan Polisi

MANADO, RedaksiManado.com – Sekelompok anak muda diamankan Petugas di sekitaran Kelurahan Sindulang Lingkungan 1, Manado, Kamis (12/7/2018) pukul 10.30 Wita.

Kelompok anak muda yang berjumlah tiga orang tersebut diamankan karena membuat keonaran di daerah tersebut.

Menerima informasi dari masyarakat, Tak lama kemudian Tim Rimbas Polresta Manado yang dipimpin Aiptu Karimudin langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tiba di TKP, benar ada sekelompok pemuda yang sudah dalam keadaan mabuk membuat keonaran di Sindulang 1, dan memancing warga warga setempat.

Adapun para pemuda yang diamankan diantaranya IL alias Idrus (19) warga Wonasa Lingkungan I, JL alias Jeki (18) warga Sindulang II dan RA alias Rahman (17) warga Calaca Lingkungan V.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan hal tersebut. “Ketiga anak muda tersebut sekarang ini sudah diamankan di Mako Polresta Manado untuk diadakan pembinaan,”ujarnya.

Menurutnya, ketiga anak muda ini sudah berulang kali membuat keributan baik siang maupun malam di TKP dan sudah sangat meresahkan warga. (Tian)

Redaksi Manado 7/14/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: