» » Ketua DPRD Tomohon Beri Apresiasi Kepada Walikota Terkait MPP

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon mengapresiasi kepercayaan bagi Walikota Tomohon yang memberikan pemaparan terkait asas manfaat MPP Wale Kabasaran pada Leaders Talk di Sekretariat Negara RI (13/7/2018).

Menurut Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur bahwa "kepercayaan ini merupakan sebuah penghargaan atas upaya Pemerintah Kota Tomohon meningkatkan pelayanan masyarakat. disamping meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Sebelum ada MPP, penerimaan PBB hanya sekitar Rp1,3 miliar. Namun, dengan adanya MPP, di akhir tahun 2017 penerimaan PBB mencapai Rp4 miliar. Ini salah stau bukti nyata dari kehadiran MPP di Kota Tomohon,’’ 

Ini merupakan salah satu program dari Presiden Jokowi. Kalau bisa dipercepat, kenapa harus diperlambat. Kalau bisa selesai dalam sehari, kenapa harus berlama-lama. Melalui MPP ini, kami Pemerintah berupaya memberikan yang terbaik dan berbagai kemudahan bagi masyarakat,’ .Manfaat MPP Wale Kabasaran memudahkan bagi masyarakat dalam melakukan berbagai urusan administrasi, sehingga sangat bagus manfaatnya,” kata Wenur.

"Kedepannya agar Kinerja dan pelayanan untuk masyarakat di MMP Wale Kabasaran untuk terus ditingkatkan sehingga manfaatnya akan semakin terasa untuk kemajuan kota Tomohon dimasa yang akan datang" tutup Wenur ***(Nal)

Redaksi Manado 7/14/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: