» » » OSIS SMA Negeri 2 Bitung kembali Gelar Smabit Championship 2018

RedaksiManado.com, Bitung - Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis)SMA Negeri 2 Bitung kembali menyelenggarakan Smabit Championship 2018 Senin ( 4/6/18 ).



Menurut Ketua Osis SMA Negeri 2 Bitung Kevin Hansang, Smabit Championship sudah yg ke 10 kali di selenggarakan. "Untuk tahun ini kami memberi tema "Key of Passion"", cetusnya.

Ditambahkan pula oleh ketua panitia Rahmat Yudha kegiatan ini berlangsung pada tanggal 4 - 8 Juni futsal dan 18 - 23 Juni basket dengan total hadiah 30 juta rupiah." Kalau futsal 24 tim sedangkan basket 28 tim putra dan 18 tim putri", tuturnya.

Ronny Bawotong M.Pd selaku Wakep Bidang Kesiswaan mengatakan perhelatan ini diadakan untuk menjalin kekeluargaan antar sekolah yang ada di provinsi SULUT serta menanamkan pelajar muda untuk selalu menjujung tinggi sportifitas. "Tiap tahun kami mengadakan perhelatan ini dan selalu mengupayakan yg terbaik, tapi yg terpenting adalah kejujuran dan sportifitas antar tim" ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Asosiasi kota biro penugasan wasit futsal Erik Pangumbalerang dalam sambutannya. "Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak sekolah karena sekolah ini tergolong aktif dalam mengadakan perhelatan seperti ini dan bagi para pemain yang adalah pelajar selalu junjung sportifitas dan fairplay selalu di jaga supaya kedepannya keluar bermain di event - event yang lain sudah ada catatan baik dari PSSI", tuntasnya.

Perhelatan ini dibuka dengan tendangan pertama dari WaKep bidang kesiswaan SMA Negeri 2 Bitung. **(Ical)

Redaksi Manado , 6/04/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: