» » Peringatan Hari Lahirnya Pancasila Bakal Digelar Di Kawangkoan

SULUT, RedaksiManado.Com - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memilih Desa Kawangkoan sebagai tempat pelaksanaan upacara untuk memperingati Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Sulawesi Utara Drs. Meiki Onibala, M.Si saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila ke 73 di Ruang Rapat Kaban Kesbangpol, Senin (28/5/2018) siang.

Dalam rapat koordinasi yang diikuti oleh perwakilan TNI, Polri serta SKPD yang terkait tersebut dibahas tentang keamanan serta persiapan teknis guna menyukseskan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila.

Kegiatan yang dijadwalkan akan digelar pada 1 Juni 2018 bertempat di stadion Kawangkoan jam 8:30 digadang-gadang akan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara. Pada acara tersebut juga akan dirangkaikan dengan deklarasi anti radikalisme dan anti hoax.

Perlu diketahui bahwa alasan dipilihnya Kawangkoan sebagai tempat pelaksanaan upacara Hari Lahirnya Pancasila karena Kawangkoan memiliki nilai historis yang sangat penting di era Bernard Lapian dan Mendur yang merupakan tokoh perjuangan nasionaI . **(SE)

Redaksi Manado 5/29/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: