.

.
» » » DPDR Tomohon Paripurna Pembukaan Masa Sidang Kedua dan Penyerahan Hasil Reses

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan rapat paripurna DPRD dalam rangka penutupan masa persidangan pertama dan pembukaan masa persidangan kedua tahun 2018. Yang dilaksankan Jumat 4 Mei 2018 bertempat diruang rapat paripurna DPRD Kota Tomohon. 

Rapat dipimpin oleh ketua D{PRD Ir Miky Wenur dihadiri anggota anggota DPRD. Juga hadir dalam rapat paripurna Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SeAk bersama jajaran pemerintah kota Tomohon. 

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini diawali dengan penyerahan hasil reses dari masing-masing daerah pemilihan, dilanjutkan dengan pembacaan hasil kegiatan kegiatan DPRD selang waktu januari sampai april 2018 serta pembacaan surat keputusan pimpinan DPRD tentang rencana kegiatan DPRD Kota Tomohon masa persidangan kedua tahun 2018 oleh Sekretaris DPRD Kota Tomohon Fransiskus Lantang, SSTP

Menurut Wenur "pentingnya pelaksanaan reses yang merupakan kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala untuk bertemu konstituen pada Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing guna meningkatkan kualitas, produktivitas, dan kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat, serta guna mewujudkan peran DPRD dalam mengembangkan check and balances antara DPRD dan pemerintah daerah."

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan yang telah secara kritis dan konstruktif mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon. "Dukungan tersebut dapat dilihat dari pimpinan dan anggota dewan yang telah mencurahkan tenaga, waktu dan pemikiran dalam menjalankan rangkaian sidang sejak awal tahun 2018" Ujar Eman. **(Nal25-4)

Admin RMC , 5/04/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: