.

.
» » WaliKota Eman Lakukan Pencatatan Perkawinan Pasangan Billy dan Cintya

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melakukan pencatatan perkawinan dalam pernikahan pasangan William Nicolaas Lolowang S Kom (Billy) dan Claudelina Cintya Sulu (Lia) dalam ibadah pemberkatan nikah di gereja GSJA Agape Tomohon sabtu (14/4/18).
Billy adalah anak pertama dari Ir Harold Lolowang MSc yang adalah Sekretaris Daerah Kota Tomohon dan Wihelmina Mintje SPd MM.
Ibadah dipimpin Pdt Yans Karimba Pioh MA.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon tentunya mengucapkan selamat bersyukur kepada kedua pihak keluarga, terlebih keluarga yang baru saja diteguhkan dalam nikah yang kudus, semoga Tuhan Yesus akan selalu memberkati dalam segala hal", ucap Eman disela pencatatan perkawinan.

"Sebagai suami hormatilah dan hargailah istri, demikian sebaliknya istri juga harus menghormati dan menghargai suami, jadilah keluarga teladan ditengah jemaat dan masyarakat, dan peliharalah keutuhan keluarga, dan yang tak kala pentingnya yakni tetap terus andalkan Tuhan", pesan Eman.

Ikut hadir sebagai saksi pihak keluarga laki-laki Ir Corry Caroles saat ini sebagai Asisten Umum Setda Kota Tomohon, dan saksi pihak keluarga perempuan Kaban Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi.**(abd),

EL 4/15/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: