» » » Pnt Vicky Lumentut Dukung SBANL Untuk DPD RI 2019

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Ketua Komisi Kategorial Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Pnt Dr GS Vicky Lumentut MSi menyatakan dukungannya terhadap Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) dalam pencalonannya di DPD RI 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan GSVL merespons pernyataan Pnt SBANL di akhir sambutannya saat serahterima tongkat estafet pelayanan komisi P/KB Sinode GMIM di GMIM Solafide Tinoor, Jumat (06/04/18).

SBNL sendiri mengatakan, pada Pemilu 2019 mendatang, dia masih melanjutkan pengabdiannya bagi masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) lewat DPD RI.

“Saya pribadi mendukung apa yang disampaikan Penatua Stefa. Saya akan mendoakan untuk itu,” sambut Pnt GSVL ketika diberikan kesempatan menyampaikan sambutan sebagai Ketua P/KB Sinode GMIM dalam acara yang dilanjutkan dengan pembahasan draft pola baku pelaksanaan Lomba Kesenian, CCA dan Olahraga P/KB GMIM tersebut.

“Mari kita doakan bersama,” sambung Pnt GSVL di hadapan ribuan anggota P/KB se-Sinode GMIM. “Boleeeeh….setuju !!,” balas peserta pada acara tersebut.

GSVL pun langsung menyambung dengan mengatakan, selain berdoa perlu ada implementasinya.“Tentunya apa yang didoakan dikerjakan,” kata GSVL yang dalam kesempatan itu mengatakan, Komisi P/KB yang baru di bawah kepemimpinannya mengusung tema “P/KB GMIM Harus Bersatu” dalam pelayanan. (red)

Redaksi Manado.Com , 4/06/2018

Penulis: Redaksi Manado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: