.

.
» » OSO Percaya Jacko Mampu Besarkan Hanura di Sulut

Jakarta, RedaksiManado.Com - Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menaruh harapan besar pada kepemimpinan Jackson Andrew Kumaat atau Jacko di Sulut. Ia percaya Hanura Sulut mampu memenuhi target yang ditetapkan di tangan Jacko.

“Jacko sudah familiar di mata masyarakat Sulut. Ia masih muda, enerjik, cerdas dan punya jiwa kepemimpinan. Saya yakin Hanura Sulut bisa mendudukkan kader-kader terbaiknya di legislatif,” kata OSO kepada indoBRITA di Jakarta, belum lama ini.

Suksesor Wiranto ini memang melihat langsung bagaimana antusiasnya simpatisan dan kader Hanura di daerah Nyiur Melambai ketika ia melantik kepengurusan Jackson Kumaat di DPD Sulut dan 15 kabupaten/kota di Sulut. “Gerakan kebangkitan Hanura di Sulut sangat terasa. Ketua DPP Bidang Organisasi Benny Rhamdani dann Jackson Kumaat bekerja dengan cepat dan baik menyambut perhelatan pesta demokrasi 2019,” ujar OSO.

Sejak terpilih menjadi Ketua DPD Sulut, Jacko memang bergerak cepat melakukan konsolidasi. Ia merangkul semua potensi yang dianggap bisa mengangkat nama besar Hanura.

Satu yang diapresiasi banyak kalangan adalah tetap mengakomodir kader-kader lama. “Kepemimpinan yang merangkul, itu yang membuat kami bersimpati dan percaya pada Ketua DPD Sulut,” ungkap Christ Ken Oroh, Wakil Sekretaris DPD Hanura Sulut.

Terobosan lainnya adalah menghadirkan sekretariat besar di jalan utama Sam Ratulangi. Sekretariat ini selalu ramai dikunjungi pengurus, kader dan simpatisan Hanura dari berbagai kabupaten/kota di Sulut. “Ada gairah dan semangat baru yang kami rasakan setelah Hanura Sulut dipimpin Jacko,” ujar Steven Pandeiroth, Wakil Ketua DPD Hanura Sulut. (F/adm)

Admin RMC 4/24/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: