» » » Kalahkan Everton City yang Makin Dekat dengan Trofi Premier League

RedaksiManado.Com - Manchester City cuma semakin dekat dengan gelar juara Premier League musim ini setelah menang 3-1 di kandang Everton, Sabtu (31/3/2018) malam WIB. Pada laga di Goodison Park, City sudah unggul tiga gol tanpa balas di babak pertama lewat Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling. Everton memperkecil skor di babak kedua lewat Yannick Bolasie.

Skor tersebut bertahan hingga laga usai dan tambahan tiga poin ini membuat City kokoh di puncak klasemen dengan 84 poin dari 31 laga, unggul 16 angka dari Manchester United di posisi kedua.

Kemenangan atas MU di laga derby pekan depan bakal memastikan trofi Liga Inggris musim ini untuk The Citizens. Kondisi ini membuat City hanya butuh satu kemenangan lagi dari tujuh laga tersisa untuk memastikan diri jadi juara Premier League. Target yang coba City penuhi saat menjalani laga derby kontra MU di Etihad Stadium, Minggu (8/4/2018) pekan depan.

Tentunya mengalahkan rival sekota untuk jadi juara akan terasa manis. Oleh karenanya, Guardiola selaku manajer meminta pemainnya tetap tenang dan fokus memenangi laga itu.

"Anda tahu bahwa kami harus memenangi seluruh laga. Kami melakukan tugas dengan baik di babak pertama - sangat, sangat bagus," ujar Guardiola kepada BT Sport.

"Kami mematikan khususnya di babak pertama. Semua pemain berkomitmen untuk memenangi laga. Kami cuma butuh satu kemenangan untuk jadi juara."

"Untuk fans ini sangat penting. Ini spesial. Penting untuk kami menang - tidak peduli di manapun. Tentu saja yang terpenting adalah dua laga tersebut," tutup Guardiola.

Redaksi manado 2017 , 4/01/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: