.

.
» » » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat Nazareth Ke-18

Tomohon,RedaksiManado.Com~Perayaan Paskah dirangkaikan dengan HUT Ke-18 Jemaat GMIM Nazaret Matani serta Syukur Perluasan Gedung Gereja,
Minggu (1/4). Di hadir Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sekaligus mewakili BPMW Tomohon Satu.Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt H W B Sumakul sekaligus Ketua BPMS GMIM.

Dalam sambutannya Walikota  mengucapkan selamat merayakan Paskah tahun 2018 dan HUT Ke-18, serta syukur atas Perluasan Gedung Gereja GMIM Nazaret Matani.
"Kiranya, peristiwa Paskah yang agung ini, mampu menumbuhkembangkan semangat dan motivasi kita untuk terus berkarya atas peristiwa kemenangan Yesus Kristus yang rela berkorban mati di kayu salib untuk menebus dosa umat manusia" ujar Eman.
Walikota juga mengatakan bahwa momentum ibadah syukur saat ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk berbenah diri, mendekatkan diri kepada Tuhan sekaligus meningkatkan pelayanan, persekutuan dan kebersamaan serta kualitas hidup di dalam Tuhan.

"Saya mengajak seluruh umat kristiani di Kota Tomohon untuk dapat ikut mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang dijalankan, dengan terus bersinergi dan menunjang berbagai kebijakan serta program Pemkot Tomohon, baik yang sedang dan akan dilaksanakan kedepannya di berbagai sektor-sektor strategis" tutup Eman.

Turut mengikuti ibadah, Ketua BPMJ GMIM Nazaret Matani Pdt Ny Smita Goni-Manopo, Wakil Ketua BPMW Tomohon 1 Pnt Ibu Prily Mercy Kojongian, para pendeta pelayan, pelsus, jemaat kolom 1-23 GMIM Nazaret Matani dan Ketua Panitia HUT Ke-18 dan Hari Raya Paskah Bpk Lefrand Maleke serta jajaran Pemkot Tomohon.**(abd3403)

EL , 4/01/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: