.

.
» » Walikota JFE Eman Ibadah bersama Wakapolda di Gereja Gmim Maranatha

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Johni Asadoma M Hum bersama Ibu Vera Christina Asadoma-Silait mengikuti Ibadah Minggu Sengsara III bertempat di Gedung Gereja Baru GMIM Maranatha Paslaten,pada minggu 4/3. ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Andrea Kowaas MTh. 

Wakapolda Sulut dalam sambutannya, mengatakan bahwa memiliki hati yang tulus merupakan syarat untuk melayani Tuhan, “Ketulusan dan kesetiaan, menjadi syarat mutlak untuk mengikut Tuhan, hal ini dapat di ukur dengan kerelaaannya memberi diri untuk kemuliaaan Tuhan.”

Pada kesempatan yang sama, Wakapolda Sulut juga berbagi kesaksian hidup beliau selama ini.Mengakhiri sambutannya, Asadoma menghimbau masyarakat agar untuk turut membantu tugas dan peran aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban.Sebelumnya, Wakapolda Sulut bersama jajaran tampil membawakan  puji-pujian berupa koor dan vocal grup.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolda Sulut di Kota Tomohon dan memberikan apresiasi yang tinggi juga kepada jajaran Polda Sulut dan Polres Tomohon yang telah bersama-sama mengikuti ibadah ini.

Turut mengikuti ibadah, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Kusmayadi SIK, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, jajaran Polda Sulut dan Polres Tomohon serta Pelatnas Tinju Asian Games.**(abd3602)

EL 3/04/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: