» » » » » » » 564 Suara Pnt MICHAELA PARUNTU Ungguli Pnt. LOMBOK Pimpin Ketua Remaja GMIM

MINSEL , RedaksiManado.Com – Setelah melalui 3 (tiga) putaran yang alot, pemilihan ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) akhirnya  menetapkan dr. Michaela Elsiana Paruntu sebagai Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM periode 2018-2022 

Pemilihan yang dilaksanakan di Gereja GMIM Syaloom Sentrum Amurang pada Sabtu (3/3/2018) dilaksanakan dengan menggunakan sistem E-Voting oleh panitia pemilihan dari Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM. 

“Michaela Paruntu meraih 564 suara dan Billy Lombok hanya meraih 308 suara. Dengan demikian, Michaela Paruntu unggul 65 persen dan 35 persen diraih Billy Lombok”, terang Leond Walukow. 

Disela-sela terpilihnya kepada sejumlah wartawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kompelka Remaja yang memercayakan dirinya untuk mengemban tugas pelayanan gereja tersebut.

“Saya akan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Diharapkan juga kerja sama yang baik dari seluruh pihak untuk menjalankan segala program pelayanan yang ada di aras wilayah ataupun juga program kerja Sinode GMIM ke depan,”ungkap Michaela.(Red/MP)

Redaksi Manado , , , , , 3/04/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: