.

.
» » » Sekot Lolowang Hadiri Pisah Sambut Pendeta di Jemaat Gmim Sion Woloan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ibadah syukur pisah sambut pendeta di Jemaat GMIM Sion Woloan Wilayah Tomohon Dua pada hari Minggu, 4 Maret 2018,dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh mewakili WaliKota.Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Pdt Greace Rumengan – Ngantung MTh juga menjabat Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Dua.

Dalam membacakan sambutan WaliKota, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold Lolowang menyampaikan Ucapan selamat bertugas dan selamat melayani kepada Pendeta Jefry Kalalo M.Th dan Pendeta Vera Ellen Simboh S.Th, Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati dan mengiringi perjalanan tugas dan Pelayanan kedepan. 

"Kegiatan seperti ini di Wilayah Gereja Masehi Injili di Minahasa merupakan hal yang biasa dilaksanan, hal ini dimaksudkan adalah dalam rangka mewujudnyatakan misi pelayanan Gereja untuk lebih Melayani, Bersaksi dan Bersekutu. Hal ini dimaksudkan kepada Pelayan TUHAN apabila sudah ditempatkan oleh TUHAN dimana saja,maka lakukan apa saja demi Pekerjaan Tuhan,ujar Sekretaris Daerah.
Lolowang  menambahkan, marilah kita semua untuk senantiasa mengajarkan Cinta Kasih untuk membuka sekat-sekat pemisah yang membatasi hubungan toleransi kehidupan berjemaat maupun bermasyarakat. 

Pemerintah kota Tomohon berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang sampai saat ini telah dengan sangat baik menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga Kota Tomohon mendapatkan penghargaan Harmony Award dari Kementerian Agama RI dan berharap kepada seluruh masyarakat untuk mempertahankan prestasi tersebut bahkan meningkatkannya,kata Lolowang lagi.

Ibadah syukur ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tomohon James Kojongian, Ibu Santi Runtu, Camat Tomohon Barat Laurensius Kawuwung, Pelsus dan Jemaat GMIM Sion Woloan, Pelsus dan Jemaat GMIM Imanuel Leilem, Pelsus dan Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong.**(abd)

EL , 3/04/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: