.

.
» » » Pemkot Tomohon Bersama PMI Gagas Olah Raga Setiap Sabtu di MAO

Olah raga pagi:Wawali SAS berolahraga bersama di lokasi MAO(Menara Alfa Omega)/foto:kowat

Tomohon,RedaksiManado.Com~Keberadaan Menara Alfa Omega (MAO) yang kini telah menjadi salah satu ikon bagi masyarakat di Kota Tomohon, mampu mendorong terciptanya rasa kebersamaan antar masyarakat, apalagi ketika berbaur untuk berolahraga bersama.

Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Tomohon yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) ketika ditemui di kawasan Menara Alfa Omega (MAO) Tomohon, (10/3/2018) pagi, menyatakan PMI akan memfasilitasi masyarakat Tomohon untuk berolahraga setiap hari sabtu pagi di MAO.

Menurut SAS,  bahwa PMI akan ikut mendorong pembangunan kesehatan masyarakat di Kota Tomohon dengan membiasakan diri dapat berolahraga secara rutin dan berkelanjutan.  "Karenanya, setiap hari sabtu, masyarakat dapat berolahraga bersama PMI dalam berbagai bentuk, termasuk zumba, goyang tobelo dan lainnya. Agenda ini akan digelar setiap hari Sabtu jam 06.00 - 08.00 wita," ujar SAS.
"Karenanya,  saya mewakili Pemerintah Kota Tomohon mengajak masyarakat untuk bergabung setiap hari sabtu pagi di MAO. Sebab, menara ini dibangun untuk kepentingan masyarakat," kata SAS. **(abd)

EL , 3/10/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: