» » Lolowang Buka Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah Dalam Penyusunan RKPD 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang secara resmi membuka pelaksanaan Forum Perangkat Daerah dalam penyusunan RKPD 2019, (2/3/2018) di Aula Bapelitbangda Tomohon. 

Lolowang ketika membuka kegiatan ini menyatakan bahwa forum ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah dalam penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD).

"Untuk mewujudkannya perlu dilakukan perencanaan dalam penyelenggaraan pemerintahan,  pembangunan dan pelayanan masyarakat. Hal ini demi terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat," jelas Lolowang. 

Lintas perangkat daerah yang dipimpin Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Ir Ervinz DH liuw MSi, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Drs Gerardus E Mogi, Kepala Inspektorat Ir Djoike Karouw MSi serta Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Drs Herling Pondaag.

Kegiatan ini juga ikut dihadiri Asisten Kesra Sekdakot Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi, Anggota DPRD Kota Tomohon Harun Lullulangi dan Piet HK Pungus SPd serta stakeholders lainnya.(abd)

Elthon Abud 3/02/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: