.

.
» »Unlabelled » Jatuh dari Pohon Kelapa , Lansia Warga Desa Tawaang ditemukan Meninggal




Minsel, RedaksiManado.com - Lelaki Emil Matu (75), warga Desa Tawaang Induk, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, ditemukan meninggal dunia di lokasi Perkebunan Kinawok wilayah kepolisian Desa Tawaang Barat.

Jenazah pria lansia ini ditemukan pertama kali oleh saksi Novel Onibala (20) dan Yori Riri (20), warga Desa Tawaang Barat, pada Senin pagi (19/3/2018) pkl. 07.00 wita.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, membenarkan peristiwa penemuan mayat ini.

"Jenazah laki-laki setelah diidentifikasi bernama Emil Matu, 75 tahun, warga Desa Tawaang Induk. Di temukan di Perkebunan Kinawok, Desa Tawaang Barat," ungkap Kapolsek.

Polisi yang segera datang di lokasi kejadian langsung mengadakan olah TKP, mengambil bahan keterangan dari sejumlah saksi dan melakukan proses evakuasi. "Posisi jenazah berada di bawah pohon kelapa setinggi 20 meter, disamping jenazah ditemukan ada sejumlah buah kelapa kering," tambah Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah, di bagian kepalanya ditemukan pendarahan akibat terbentur dengan buah kelapa, diidentifikasi korban meninggal dunia karena jatuh dari pohon kelapa," terang Kapolsek.

Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan otopsi dengan alasan telah menerima kejadian ini sebagai bagian dari kuasa Tuhan.  (MaikelP/HPM)

RedaksiManado 3/19/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: