» »Unlabelled » CEP Dipercayakan Sebagai Ketua Umum Jambore Internasional GPDI


Minsel, RedaksiManado.com- Bupati Minahasa Selatan DR. Ministry Christiany Eugenia Paruntu, SE dipercayakan sebagai ketua Umum dalam pelaksanaan Jambore Internasional GPDI, yang akan diadakan di Minahasa Selatan 18 Juni 2018.


Selaku Ketua Umum, Bupati CEP mengadakan rapat perdana yang di laksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Minahasa Selatan,serta tak lupa juga Tetty mengucap syukur dan berterimakasih kepada Tuhan atas kepercayaan yang telah diberikan.


" Saya bersyukur dan sangat bangga bisa melayani Tuhan dengan diberikan kepercayaan sebagai Ketua Umum dalam acara yang spektakuler ini" ujar Tetty.


Perlu diketahui bahwa Jambore Internasional yang akan diadakan di Minahasa Selatan 18 Juni 2018 Mendatang akan diikuti Peserta dari beberapa Negara seperti Amerika, Korea, Jepang, Australia, Singapura, Malaysia, Kanada, Belanda, Papua Nugini, Timor leste dan Prancis.


Dalam acara ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE, Ketua GPDI Pusat Pdt. DR John Weol. MM, Ketua GPDI Sulut Yvonne I Awuy Lantu dan Kapolres Minahasa Selatan. (MaikelP)

Maikel Palembatas 3/03/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: