» » » KPU Minahasa Adakan Test Wawancara Calon PPS Di kawangkoan Utara Yang Dihadiri 40 Peserta


Minahasa Redaksimanado. Com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa di kantor Kecamatan Kawangkoan Utara  Sabtu (3/3). Tets wawancara ini dipimpin oleh Komisioner KPU Minahasa Kritoforus Ngantung. S. fILS. 

Komisioner KPU Minahasa Kritoforus Ngantung S. fILS dalam kesempatan itu berterimakasi atas partisipasi serta kehadiran masyarakat Kecamatan Kawangkoan Utara yang sudah mengambil peran mensukseskan tahapan pemilu 2019.

Seleksi wawancara ini di ikuti oleh 40 peserta dengan materi seputar pengetahuan akan pemilu serta tugas dan wewenang PPS,nantinya akan di pilih tiga orang terbaik dan hasilnya akan di umumkan. 


Kristoforus juga berharap agar calon anggota PPS Pemilu 2019 yang terpilih nantinya agar dapat menjalankan Tugas dan tanggung jawab yang berdasarkan tupoksi dan aturan yang di tetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa.

"Untuk calon anggota PPS yang belum terakomodir nantinya agar tidak berkecil hati atau kecewa karna keterlibatan masyarakat mensukseskan jalannya pemilu 2019 itu sudah sangat membantu pihak KPU Minahasa. (Angel

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: