» » » » 2 Tahun Kepemimpinan Di Kota Tomohon, Wenur Minta Pasangan Emas Terus Bersinergi

Tomohon,RedaksiManado.Com - Ketua DPRD Tomohon Ir Miky J.L. Wenur menghadiri peresmian Menara Alfa Omega, serta dirangkaikan dengan 2 tahun kepemimpinan 'EMAS', bertempat di Paslaten 1, Kecamatan Tomohon Timur, Kompleks Pusat Kota (Puskot). Selasa, (20/2/18)

Dalam kesempatan itu Mewakili atas nama pimpinan serta anggota DPRD, dan masyarakat kota Tomohon, dari Tinoor sampai Tondangow, dari Rurukan sampai Tara-Tara mengucapkan selamat atas diresmikan menara Alfa Omega dan HUT 2 tahun kepemimpinan 'Emas'. "Dihari yang bahagia dan bersukacita ini, kami menyampaikan selamat hari ulang tahun atas tahun 2 kepemimpinan, Walikota Jimmy Feidie Eman,SE.Ak bersama Wakil Walikota Syely Adelyn Sompotan, dalam pemerintahan." ucap Istri tercinta dari Senator Ir. Stevanus B.A.N Liow.

Wenur berharap, kiranya hari ini bahkan sampai kedepannya Tomohon akan semakin maju, baik, dan benar serta sukses, dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat. Untuk itu, marilah kita tingkatkan sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif.

"Semoga sinergitas DPRD dan pemerintah dapat terus di jaga. Dalam memperjuangkan Anggaran, itu tidak muda, semisalnya dalam anggaran menara Alfa omega ini. Semoga dalam 3 tahun kepemimpinan Eman-Sompotan (EMAS) kedepan, Tomohon akan semakin 'Tangguh'." ketus Srikandi asal kota Bunga, yang dikenal baik, ramah, dan Elegan.

Ia menambahkan, Pemerintahan tidak bisa berjalan dengan baik tanpa ada DPRD, kedepannya saya mengajak, mari kita bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, selain itu bekerja yang solid. (Nal06-2)

Redaksi manado 2017 , , 2/20/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: