» »Unlabelled » Tingkatkan Infrastruktur Daerah, Bupati CEP Bertemu Menteri PUPR


Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel)  Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE , seakan tak pernah lelah dan berhenti dalam memajukan Minahasa Selatan khususnya dalam bidang Pembangunan dan Infrastruktur daerah.

Hal ini di buktikan Tetty dengan bertemu langsung dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. Ir.Mochamad Basoeki Hadimuljono, MSc,Ph.d, bertempat di ruangan kerjanya (28/02).


Kabag Humas Pemkab Minsel  Henri Palit saat di konfirmasi RedaksiManado.com mengatakan bahwa ini merupakan suatu bentuk usaha dan kerja keras Bupati CEP, yang terus dan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat agar supaya Pemerintah Pusat dapat memberikan perhatian khusus terkait Pembangunan Infrastruktur yang ada di Daerah Kabupaten Minahasa Selatan.

" Bupati Tetty memang sangat mencintai dan Peduli terhadap Daerah Minsel serta Masyarakatnya sehingga keinginan Bupati dalam memajukan daerah ini selalu di buktikan dengan kerja keras,baik dalam segi aspek apapun itu akan tetap di perjuangkan Bupati untuk Kemajuan Daerah Minahasa Selatan,ungkap Palit.

Dalam kunjungan ini Bupati CEP turut didampingi  oleh Dirut PDAM Ir Joutje Tuerah ST MM bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Rudi Tumiwa.(Maikel Palembatas)

Maikel Palembatas 2/28/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: