» »Unlabelled » AJP Dapat Dukungan dari 13 Pengurus Desa se-kecamatan Sinonsayang


Minsel, RedaksiManado.com -Pelaksanaan Musdes dan penjaringan Bacaleg Partai Golkar di kecamatan Sinonsayang merupakan Musdes terakhir atau Musdes ke 17 yang dilaksanakan partai Golkar Minsel dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

AJP for DPR-RI’ itulah kata yang muncul dalam pelaksanaan Musyawarah Desa dan Penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar yang dilaksanakan dikecamatan Sinonsayang, pada Selasa, 27 Februari 2018.


Adrian Joppy Paruntu (AJP)sendiri hadir dalam kegiatan ini, yang didampingi oleh Ketua Dewan Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dan Ketua Harian Partai Golkar Minsel James Artur Kojongian MM.

Dalam penjaringan bakal calon anggota legislatif partai Golkar untuk DPR-RI, nama Adrian Joppy Paruntu mendapat 13 suara dari 13 pengurus desa se-kecamatan Sinonsayang, yang artinya seluruh pengurus desa mengusulkan AJP agar maju ke Senayan dalam suksesi Pilcaleg 2019 mendatang.

“Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena sosok AJP sangat dekat dengan masyarakat, seperti yang telah ditunjukan oleh ibundanya Bupati Minsel DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, dimana selalu bekerja dan berbuat untuk masyarakat.” kata ketua PK Partai Golkar Sinonsayang Karel Lakoy.

Ketua AMPG Minsel Roy Hart Tambingon, mengatakan bahwa sosok muda seperti AJP, memang sangat berpotensi meraup suara yang banyak, terutama dikalangan para pemilih  muda, yang nantinya akan semakin memantapkan jalan menuju Senayan.

Mendapat dukungan dari para pengurus dan kader Partai Golkar Minsel, AJP sendiri akan terus melakukan sosialisasi sampai kedaerah-daerah diluar Minsel, guna memaparkan program-programnya nanti apabila terpilih sebagai wakil rakyat di Senayan.

“Terima kasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan masyarakat kepada saya, dan nantinya semua itu akan saya respon dengan berbuat untuk rakyat, karena Partai Golkar lahir dari Rakyat, Ada ditengah-tengah rakyat, bekerja untuk rakyat, karena Partai Golkar adalah bagian dari Rakyat.” pungkas AJP.

Pelaksaanaan Musdes Partai Golkar Minsel se-Kecamatan Sinonsayang ini, dihadiri oleh Pengurus DPD II Partai Golkar Minsel, Ketua AMPG Roy Tambingon, Ketua KPPG Syultje Rambi, Pengurus Desa Partai Golkar se-kecamatan Sinonsayang, serta para kader dan simpatisan partai. (Maikel Palembatas)

Maikel Palembatas 2/28/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: