.

.
» » » » PIMPINAN PANTAU KONDISI BANGUNAN DAN RUANGAN GEDUNG BARU KANTOR DPRD MANADO

MANADO, RedaksiManado.Com - Wakil Ketua DPRD Manado dr Richard Sualang, Senin(13/02/2018), melakukan pemantauan terhadap kondisi Gedung kantor DPRD Manado yang baru selesai di bangun. Dari pantauan metromanado, Sualang memasuki ruangan Komisi A,B,C dan ruang komisi D, guna memastikan kelayakan ruangan yang bakal digunakan oleh 37 Anggota DPRD Manado. Beberapa saat kemudian, Ketua DPRD Noortje Henny Van Bone juga tiba di Kantor DPRD.

Ketua Dewan juga langsung melakukan pemeriksaan ke semua ruang Komisi hingga toilet Umum dan yang ada di Ruang Komisi. Sualang yang diminta tanggapan wartawan mengatakan, dengan adanya gedung kantor DPRD yang baru dan represetatif, maka diharapkan seluruh anggota DPRD dapat menggunakan kantor tersebut sebaik mungkin.”Kantor DPRD adalah rumah rakyat. Itu sebabnya dengan adanya kantor yang baru. DPRD secara kelembagaan diharapkan dapat bekerja lebih maksimal untutk kepentingan rakyat,”kata Sualang. Diapun beharap seluruh ASN dan THL yang ada di secretariat Dewan dapat menjaga kebersihan kantor.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Noortje Van Bone berharap, dengan adanya kantor yang baru, rekan-rekan anggota DPRD dapat bekerja dengan nyaman sesuai bidang Komisi masing-masing.”Semua Komisi memiliki mitra kerja masing-masing. Jadi sebagai wakil rakyat kita perlu meningkatkan kinerja, karena di awal tahun anggaran ini, masih banyak agenda yang harus diselesaikan,”terang Van Bone.

Pada kesempatan itu, Van Bone juga meminta agar seluruh Anggota DPRD menjadikan pers sebagai mitra kerja.”Wartawan adalah mitra kerja DPRD secara kelembagaan. Mari kita bergandengan tangan untuk sama-sama membangun kota Manado yang kita cintai,”tandasnya.

Usai melakukan pemeriksaan ruangan dan bangunan kantor DPRD yang baru, Van Bone dan Sualang terlihat menggelar rapat kecil di ruang komisi bersama dengan sejumlah anggota DPRD.

Dari informasih yang diperoleh, rapat tersebut membicarakan soal palaksanaan Ibadah syukur yang bakal digelar dalam waktu dekat sebagai tanda digunakannya Kantor DPRD yang baru. Saat melakukan pemantauan, dua piminan Dewan Kota Manado itu didampingi Sekretaris Dewan Michael Tendirarung, Kabag Umum Steven Renda, Kabag Keuangan dan Kabag RRP Novly.(SL)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: