.

.
» » » » Perkuat Tim "Cyber Patrol" Polda Sulut Ingatkan Masyarakat Harus Bijak Menggunakan Medsos

MANADO, RedaksiManado.Com – Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sulut, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengingatkan agar masyarakat bijak dalam penggunaan media sosial.

Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi pemateri pada acara Pelatihan Pemeliharaan dan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Efektif Bhabinkamtibmas, di Hotel Peninsula Manado, Senin (12/02/2018).

“Kita harus waspada, kerawanan yang cukup meresahkan seperti ujaran kebencian, hoax, SARA, marilah kita dalam poisisi orang yang pintar dan cerdas melihat isi konten media sosial, baik itu tulisan, gambar maupun video,” ujarnya.

Menyikapi situasi tersebut, Polda Sulut menurutnya telah mengambil langkah dengan memperkuat tim cyber patrol (patroli media sosial). “Seluruh personil harus ikut dalam mencapai maksud tersebut, seluruhnya ikut berpartisipasi,” katanya.

Pada Pilkada 2018 ini, Kabid Humas mengajak agar melakukan pesta demokrasi dengan bijak. “Diharapkan seluruh anggota Polri mampu menjadi pendingin di tengah situasi politik yang lagi menghangat,” tandasnya. (Tian)

Admin RMC , , 2/12/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: