» » » Goyangannya Dikritik, Begini Jawaban Menohok Via Vallen

JAKARTA, RedaksiManado.Com - Penyanyi dangdut Via Vallen kembali mendapat komentar nyinyir dari netizen. Kali ini soal goyangannya.

Seperti terlihat dalam postingan akun gosip igtainment, di mana seorang netizen mengkritik goyangan Via yang dinilai itu-itu saja. “Joged ya kok gitu terus yahhhhhhh,” ucap netizen tersebut.

Mendapat komentar tersebut, pelantun Sayang itu memberikan jawaban menohok. Via balik bertanya seperti apa joged yang baik menurut netizen tersebut.  “Terus kudu joget yang gimana mbak? Ngangkang? Njengking?? Nungging??? Apa yang gimana???,” tanyanya.

Menurut Via, jika harus melakukan joget seperti yang disebutkan dirinya malu. Terlebih lagi, dirinya penyanyi yang menjual suara bukan goyangan. “Wahh kalo yang begitu saya isin (malu-red) mba’ dan maaf nih saya bukan penyanyi yang jual jogetan soalnya,” tegasnya.

Balasan komentar Via ini lantas kembali ramai ditanggapi netizen. Ada yang memberikan komentar positif, namun ada juga sebaliknya.(TL/jp) 

Redaksi manado 2017 , 2/24/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: