.

.
» » Tutup IHT Sompotan Berharap Agar Kualitas Sumber Daya Aparatur di bidang keuangan Ditingkatkan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menutup In House Training Pembinaan Perbendaharaan Terhadap Pengelolaan Keuangan Daerah bertempat Sutan Raja Hotel Sabtu(24/2/18),yang pada 3  hari sebelumnya dibuka oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK.

Sompotan dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan pembinaan perbendaharaan terhadap pengelolaan keuangan daerah yang telah kita laksanakan saat ini pada dasarnya untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Aparatur di bidang keuangan, karena tantangan pengelolaan keuangan kedepan akan semakin berat,kata Sompotan.

"Khususnya bagi para pejabat penatausahaan keuangan(PPK) SKPD dan para bendahara, kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk peningkatan pengembangan kemampuan baik dari segi aturan maupun pelaksanaan teknisnya sehingga dapat menghasilkan pengelolaan keuangan yang berkualitas,ujar Wawali

"oleh karena itu saya mengharapkan para peserta dapat mengaplikasikan materi yang didapatkan dalam rangka penyelenggaraan peningkatan pelayanan kepada masyarakat kedepannya", Tutup Wawali.

Dengan sumber daya aparatur yang berkualitas diharapkan dapat menghasilkan manfaat yang dapat diterima oleh masyarakat dan bermuara kepada meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada pemerintah.
Peserta dalam kegiatan ini yaitu para pejabat di lingkup pemerintah Kota Tomohon dan para bendahara.**(abd1702)

EL 2/25/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: