.

.
» » » Lolowang Hadiri Ibadah Syukur Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja jemaat GMIM "Damai" Lahendong

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. beserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri ibadah syukur peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja jemaat GMIM "Damai" Lahendong Wilayah Tomohon III yang merupakan pemekaran dari GMIM "Damai Sejahtera" Lahendong.

Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Hein Arina, M.Th. selaku Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM bidang hubungan kerjasama ini juga dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua BPMJ GMIM Damai Lahendong Pdt. Jefry Kalalo, M.Th. dan pengutusan Pdt. Rosye Tandayu-Paendong, M.Th. dari Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong ke jemaat GMIM Baitlahin Talete.

Ibadah ini ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian dilanjutkan dengan pembukaan selubung papan nama dan pelepasan balon beserta burung merpati serta penyerahan kunci dan pengguntingan pita pintu gereja.

Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon menyampaikan selamat atas diresmikannya Jemaat GMIM Damai Lahendong sebagai jemaat yang ke- 971 dalam persekutuan Gereja Masehi Injili di Minahasa. Dalam momen ini Walikota Tomohon memberikan semangat baru bagi jemaat yang baru untuk dapat bekerja dan berkarya dalam pelayanan bergereja.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan daerah Sulawesi Utara Ir. Sandra Moniaga, M.Si yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara sekaligus membacakan sambutan Gubernur, mengucapkan selamat kepada segenap komponen jemaat GMIM Damai Lahendong, atas kesuksesannya membangun fasilitas penunjang peribadatan ini dengan harapan dengan diresmikannya dan ditahbiskannya gereja ini dapat memotivasi jemaat untuk lebih konsisten dalam memberikan totalitas kehidupannya dan meningkatkan pelayan pekabaran injil di tengah dunia dan masyarakat.

Ibadah ini juga dihadiri oleh Ketua BPMW Tomohon III Pdt. Sofie Goni-Rau, M.Th., Ketua BPMJ GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt. Dores Kumeang-Sambeka, M.Th Pendeta pelayan beserta pelayan khusus dan jemaat dari kolom 1-25.**(abd1902)

EL , 2/25/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: