.

.
» » Walikota,Wawali dan Sekda Kota Tomohon Tempati Kantor Baru

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ibadah pentahbisan kantor baru Walikota,Wakil WaliKota,serta Sekretaris Daerah dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang Pembinaan dan Penggembalaan Pdt. DR. Arthur Rumengan, M.Th, Senin (15/1/2018). 

Diawali dengan pengguntingan pita Kantor Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah, yang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan sekaligus dilaksanakan doa bersama diruangan Walikota, Wawali dan Sekot oleh Pdt. DR. Arthur Rumengan, M.Th.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa dengan diresmikannya gedung baru yakni Kantor Wali Kota Tomohon semoga dapat berfungsi sebagaimana yang diharapkan.
Walikota menjelaskan, seperti diketahui bersama kantor wali kota Tomohon sebelumnya sudah dijadikan Kantor Pelayanan Publik 'Wale Kabasaran', dan kantor yang baru diresmikan merupakan kantor eks Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (DPPKBMD) Kota Tomohon yang sekarang sudah menjadi Badan Keuangan Daerah (BKD).

“Kita tidak cukup kalau hanya membangun gedung saja, tetapi lebih penting lagi yang akan menempati gedung ini agar lebih termotivasi dan bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan mengedepankan profesionalisme dan rasa tanggung jawab yang tinggi dalam bekerja.” Ujar Walikota.
“Hal ini juga mengacu kepada Peraturan Presiden No. 81 tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi yang mengatur tentang pelaksanaan program reformasi birikrasi, dengan target tercapainya tiga sasaran hasil utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang  bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik.” Tambahnya.

"Kiranya, jajaran Pemkot Tomohon yang menempati kantor baru bisa menjadi berkat bagi dirinya dan orang lain. Selain itu, dalam menjalankan tugas harus juga dilandasi dengan kasih," kunci Walikota.

Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly A Sompotan, serta Sekretaris Kota Tomohon, Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc resmi menempati kantor baru. Dimana pada hari ini telah dilaksanakan 

Hadir dalam ibadah syukur tersebut, seluruh pejabat Pemkot Tomohon, para ASN dan tenaga kontrak dijajaran Pemkot.(Abd)

EL 1/15/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: