.

.
» » » Raker PGRI Minahasa, JWS Sampaikan 5 Tahun Membangun Tanpa Korupsi

MINAHASA, RedaksiManado.Com -- Bertempat di gedung Wale Ne Tou Minahasa, Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa langsungkan Rapat kerja (RAKER) Persatuan Guru se Republik Indonesia (PGRI) dan jumpa Muka dengan Bupati Minahasa Jante W Sajow, Senin (15/01/2018).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa, Arody Tangkere, dalam sambutan mngatakan 1600 Tenaga Guru Honorer akan terima SK. “SK pengangkatan Guru honor ini adalah salah satu perhatian Khusus Bupati Minahasa, terhadap guru-guru di minahasa,”tuturnya.

Lanjut, Tangkere mengucapkan selamat ulang Tahun ke 56 kepada Bupati, dan menyampaikan terima kasih.  “Seluru jajaran Dinas pendidikan, dan mewakili Guru-Guru, baik PNS, Dan Honorer di Minahasa mengapresiasi kepada Bapak Bupati Jantje W Sajow, atau Mener Sajow, karena selama ini banyak membari perhatian kepada Tenaga Guru yang ada, kami tidak akan melupakan Jasa mener. Dan mener sajow akan selalu di hati PGRI,”tuturnya.

Bupati Minahasa, JWS dalam sambutannya, juga mengatakan, sangat salut kepada Guru-guru yang ada di Minahasa, karena masi loyal dan setia. “Terimah kasi Buat para Guru-guru karna loyalitas anda sehingga banyak generasi sekarang ini, bisa diandalkan, baik dalam pemeringahan, maupun di Peganisasi Keagamaan,”

Lanjut, JWS Menambahakan, dalam kepemimpinananya selama ini, tidak pernah mengambil uang rakyat, karena dia memiliki motto, membangun tanpa korupsi. “Ada satu, dua orang dengan berbagai cara lapur ke KPK, kejaksaan, dan Polri, agar suapaya JWS terjerat. Tapi saya katakan, Minahasa dalam lima Tahun ini, membangun tanpa korupsi,”terangnya.

Lebih lanjut, JWS juga menyampaikan dirinya tidak mendapat gaji dari APBD atau dari anggaran lain. “Percaya atau tidak, silahkan tanya pada instansi terkait, jika saya ada di APBD, kecuali gaji sesuai aturan, RP 4.900.000, itu memang undang-undang, dan jika anda dari kota Tondano Lewat Kembes, anda akan mendapatkan jembatan dekat desa Koka, dan jembatan ini dibangun dengan anggaran 5M lebih, dan 2,8 M adalah uang makan minum saya di pindahkan untuk membngun jembatan tersebut,”beber JWS.

Dalam acara Tersebut, dilanjutkan dengan pemberian SK secara simbolis kepada Guru honor yang diangkat PNS, dan penyerahan Beasiswa kepada Mahasiswa.(Angel)

Angel Mendur , 1/15/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: