.

.
» » » Terpilih Jadi Utusan Ke SMS, Eman Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bertempat di gedung Gereja Gmim Baitani Matani pada sabtu 20/1,dilaksanakan Proses Pemilihan Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon 1.
Bapak Penatua Jimmy Feidie Eman SE Ak terpilih sebagai Anggota Majelis Sinode Utusan Wilayah Tomohon 1, pada Sidang Majelis Sinode GMIM akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.


Eman yang juga Walikota Tomohon menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota BPMJ dari 10 Jemaat yang ada di Wilayah Tomohon 1 serta anggota BPMW periode 2014-2017 yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas pelayanan ini.
Kedepannya "Terima kasih atas kepercayaan ini, kerjasama yang baik dari seluruh pihak untuk menjalankan segala program pelayanan yang ada, tentu untuk kemuliaan nama Tuhan," kata Eman.
"Saya juga berharap agar Sidang Majelis Sinode GMIM yang akan dilaksanakan pada bulan Maret nanti akan berlangsung lancar dan sukses" tutup Eman.**(abd1201)

EL , 1/21/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: