.

.
» » » Polisi Berhasil Identifikasi Kerangka Manusia yang Ditemukan di Desa Suhuyon Minahasa Tenggara

MITRA, RedaksiManado.Com – Penemuan kerangka manusia menggemparkan warga Desa Suhuyon, Kecamatan Touluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sabtu (06/01/2018), sore.

Tulang belulang manusia tersebut, ditemukan pertama kali oleh Jerry Mentang, warga Desa Beringin, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, sekitar pukul 15.30 WITA, di perkebunan Desa Suhuyon. Jerry lalu memberitahukan penemuan ini kepada warga sekitar, dan diteruskan dengan melapor ke Polsek Touluaan.

Kapolsek Touluaan, Iptu Michael Kamagi mengatakan, pihaknya segera mendatangi TKP sesaat usai menerima laporan. “Kami melakukan proses evakuasi bersama tim medis dan pemerintah desa setempat serta upaya penyelidikan,” ujarnya.

Dari hasil investigasi dan identifikasi, kerangka manusia ini akhirnya diketahui identitasnya, yakni bernama Markus Sumolang, umur 53 tahun, warga Desa Tambelang, Kecamatan Touluaan Selatan.

Ditambahkan Kapolsek berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban menghilang sejak bulan April 2016, silam. “Keluarga mengenali korban dari pakaian yang digunakannya saat terakhir kali meninggalkan rumah. Jenazah korban lalu dibawa keluarga untuk dimakamkan,” tandas Kapolsek. (AW)

Admin RMC , 1/08/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: