.

.
» » Penatua JF Eman Terpilih Ketua Wilayah PKB Tomohon 1

Tomohon,RedaksiManado.Com~Penatua PKB GMIM Maranatha Paslaten Jimmy Feidie Eman SE Ak dipercayakan oleh Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu untuk melayani sebagai Ketua Wilayah, pemilihan diadakan di Gereja GMIM Anugerah Paslaten Minggu (14/1/18).

Ketua wilayah terpilih yang baru,Penatua Jimmy Feidie Eman SE Ak yang juga Walikota Tomohon berterimakasih kepada seluruh PKB Wilayah Tomohon I yang telah mempercayakan untuk mengemban tugas pelayanan ini. Kedepannya "Diharapkan kerjasama yang baik dari seluruh pihak untuk menjalankan segala program pelayanan yang ada di Wilayah ataupun juga program kerja Sinode GMIM kedepan tentu untuk kemuliaan nama Tuhan",Tutup Eman. 

Penatua Stenly Ering dari jemaat eben Haezar Matani,terpilih sebagai Wakil Ketua, Sekretaris terpilih Penatua Alfrits Pailah dari Jemaat Bukit Moria Rurukan , Asisten Bendahara terpilih Penatua Soni Moningka dari Jemaat Elim Suluan. Pemilihan ini dihadiri oleh 10 jemaat yang berada di Wilayah Tomohon 1.(Abd).

EL 1/14/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: