.

.
» » » UPACARA HUT KORPRI KE-46, SEKOT KOTAMOBAGU JADI IRUP

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com - Sekretaris Kota (Sekot) Kota Kotamobagu Adnan Masinae menjadi Inspektur Upacara HUT Ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) nenggatikan Walikota yang saat ini berada di luar daerah, bertempat di Lapangan Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu , Kamis (30/11/2017).

Upcara peringatan HUT Ke-46 KORPRI ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat permerintah Kotamobagu , pimpinan SKPD, para Camat, Lurah/ Sangadi, serta dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak, yang ada dilingkungan pemerintah Kotamobagu.

Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu Adnan Masinae dalam membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo , menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada keluarga Besar KORPRI atas sumbangsinya dan pengabdiannya kepada bangsa , negara, dan kepada masyarakat. Mari kita jadikan momentum HUT KORPRI ini sebagai refleksi untuk menjaga soliditas dan Solidaritas untuk kemajuan bangsa Indonesia. KORPRI harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dan sebagai agen perekat kebhinekaan.

Dalam sambutan ini disampaikan, kita ingin KORPRI menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kretivitas yang moderen dan efesien yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila. Kita harus wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Pembangunan harus dilakukan dari Desa dengan pemerataan infrastruktur fisik hingga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.

KORPRI harus benar benar memahami peta kompetisi kedepan yang penuh ketidakpastian. Disisni tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar pancasila. Disini juga disampaikan setiap anggota KORPRI harus terus memperbaiki diri tinggalkan cara cara rutin dan perkuat semangat pengetahuan dan teknologi untukmenciptakan terobosan layanan publik yang efektif,efesien, transparan dan akuntabel. Kata Adnan Masinae dalam sambutan Presiden Republik Indonesia.

Usai sambutan, Adnan Masinae tak lupa menyampaikan ucapan selamat dari Ibu Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kepada segenap keluarga besar KORPRI Kota Kotamobagu semoga kedepan KORPRI bisa menjaga Solidaritas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat. (EP).

Admin RMC , 12/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: