.

.
» » » Polisi Olah TKP Pencurian di Rumah Warga Kakaskasen Satu

Tomohon, RedaksiManado.Com – Personel Polres Tomohon dan Polsek Tomohon Utara mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) pencurian di rumah keluarga Salmon-Tubongkasi, warga Kelurahan Kakaskasen Satu Lingkungan VIII, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Senin (04/12/2017), pagi.

Korban menerangkan, pencurian diperkirakan terjadi pada Minggu (03/12), malam, saat rumah dalam keadaan kosong. Korban dan keluarganya meninggalkan rumah sejak Minggu pagi dan kembali ke rumah pada Minggu malam, sekitar pukul 22.00 WITA.

Saat pulang itulah, korban mendapati jendela kamar telah rusak. Setelah diperiksa, sejumlah barang berharga telah raib digasak pencuri. Barang-barang yang hilang, yakni 2 buah alat musik keyboard merk Yamaha dan 1 gelang emas seberat 10 gram. Kerugian ditaksir sekitar Rp 20 juta.

Kapolsek Tomohon Utara, AKP Bartholomeus Dambe membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan,” ujarnya. “Kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa pelakunya,” pungkas Kapolsek. (Abd)

Admin RMC , 12/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: