.

.
» » Perayaan Natal Rukun Pinasungkulan Dilaksanakan Bersama Masyarakat Desa Elusan





Hukumtua desa Elusan Frans Ampow,saat menyampaikan sambutan.


MINSEL -Redaksimanado.com - Kerukunan keluarga besar Pinasungkulan manado dan sekitar nya bersama masyarakat desa Elusan kecamatan Amurang Barat Kab.Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan ibadah perayaan Natal Yesus Kristus,
pelaksanaan ibadah natal itu sendiri mengambil tempat di Kediaman pribadi Ketua Rukun Pinasungkulan DR.Rudy Walukow SH.MH di desa Elusan. Sabtu (30/12).

Pembawaan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt.Prof.Dotulo STh.

"Jangan ada pemborosan dalam menghadapi Natal ini, mari kita sambut hari kelahiran sang juru selamat penebus dosa dengan sukacita serta penuh kesederhanaan, hindari kedengkian dan iri hati.Ungkap Hukumtua Desa Elusan  Frans Ampow dalam sambutan nya.

 Hukumtua Ampow juga berharap agar para orang tua supaya bisa mendorong anak - anak nya untuk tetap melanjutkan pendidikan nya di bangku pendidikan dasar bahkan sampai ke perguruan tinggi agar dikemudian hari akan tumbuh generasi baru penerus dari desa Elusan.

"Harapan saya para orang tua di desa Elusan agar bisa mendorong pura - putri nya untuk bisa melanjutkan pendidikan nya."tukas Ampow.
Pada ahir acara perayaan natal dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan Natal  dari Pemerintah Kabupaten Minahsa Selatan Ibu Bupati Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar  SH yang diwakili oleh kepala dinas Sosial kab.Minsel Dra.Sovie Sumampow MSi dan Hukumtua Desa Elusan Frans Ampow. Diikuti juga penyerahan bingkisan Natal dari rukun Pinasungkulan yang diserahkan langsung oleh ketua Rukun DR.Rudy Walukow SH.MH.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala dinas Sosial Kab.Minsel Dra.Sovie Sumampou MSi.Badan kerjasama antar umat beragama (Bamag),tokoh agama serta tokoh - tokoh masyarakat serta ratusan warga masyarakat desa Elusan.



(Hezky Liando)

Unknown 12/31/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: