.

.
» » KPU Minsel Gelar Raker, Penyusunan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Pada Pemilu 2019

Foto bersama, Ketua KPU Minahasa Selatan Fanley Pangemanan Pimpinan SKPD dan Para Camat.


MINSEL Redaksimanado.com - Komisi pemilihan umum Kabupaten Minahasa Selata (Minsel) melaksanakan
rapat kerja(Raker) penyusunan penataan daerah pemilihan dan alokasi kursi pada pemilihan umum di kabupaten Minahasa Selatan tahun 2019.  Pelaksanan kegiatan  itu sendiri  dilaksanakan di hotel Sutanraja Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur. Kamis (14/12/17).
Usai pelaksanaan  rapat, Redaksimanado.com berkesempatan mewawancarai Ketua KPU Kab. Minahasa selatan Fanley Pangemanan menurut nya, "hari ini kami melaksanakan kegiatan yang di sebut dengan indentivikasi berbagai masalah sehubungan dengan tahapan tersebut, kegiatan ini dilakukan semata mata KPU sangat membutuhkan informasi sehubungan dengan mau menata alokasi kursi dan daerah pemilihan dijadikan formulasi untuk format daerah pemilihan yang baru dan alokasi kursi yang akan digunakan tahun 2019 nanti.

Dijelaskan Pangengemanan, "kita tau di kab.Minsel sesuai dengan pemilu yang lalu terdiri dari 5 darah pemilihan, potensi kedepan kalau disesuaikan dengan peraturan PKPU bisa saja berubah tergantung dari kajian - kajian penyelenggara untuk disodorkan ke KPU RI.

Lanjut nya lagi, "ini sangat penting karena itu bukan pekerjaan KPU saja,sebap itu kami mengundang berbagai stakeholder pemilu yakni para Camat Kadis Capil dan
Kesbang pol yang mengetahui persis persoalan - persoalan di wilayah sehubungan dengan penataan daerah pemilihan."Terang Ketua KPU Minsel Pangemanan.

Turut hadir dalam pelaksanaan rapat ini, Kesbangpol Benny Lumingkewas,Kadis Capil Corneles Mononimbar serta para Camat se Minahasa Selatan serta insan Pers.


(Hezky)

Unknown 12/15/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: