.

.
» » Kapolres Tomohon Berbagi Bingkisan Natal

Kapolres Tomohon I Ketut Agus Kusmayadi saat menyerahkan bingkisan/foto:Abd
Tomohon,RedaksiManado.Com~Bertempat di halaman Mapolres Tomohon, jalan Bhayangkara no 1 kelurahan Lansot kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon,saat apel pagi,Polres Tomohon menyerahkan Bingkisan NATAL kepada seluruh Personil Polres Tomohon

Kapolres Tomohon. AKBP AGUS KUSMAYADI S.IK, menyerahkan langsung kepada seluruh personil polres, dan dalam hal ini diberikan kepada Perwakilan Perwira, Perwakilan Brigadir, dan Perwakilan ASN yang  berkarya di kantor polres Tomohon. 

Bingkisan Natal yang di berikan adalah Satu Paket Sembako yang sangat berhubungan dengan Hari raya Natal, kusmayadi mengatakan bahwa ini karena saya merasa kita semua adalah rekan sekerja di satu kantor, kebersamaan kita, di dalam melaksanakan tugas bersama sama.
"jangan melihat dari nilai harga, tetapi sekali lagi ini hanya semata kebersamaan kita selama ini, maka dengan sukacita di barengi isi hati yang dalam saya menyerahkan kepada kalian, baik personil yang berkelebihan, maupun personil yang hanya hidup dengan secara pas pasan"kata Kusmayadi.
saya berharap kalian akan menerima juga dengan hati yang tulus dengan semangat kebersamaan. Slamat Natal untuk kalian dan Keluarga,tutupnya.

Setelah selesai apel dilanjutkan dengan Olah Raga bersama, karena bertepatan hari ini memang jadwal untuk berolah raga. Hal ini sungguh tidak terkira oleh seluruh peserta apel.
Ucapan Terima kasih diucapkan oleh para anggota untuk perhatian Kapolres. Kendatipun kita berbeda, tetapi olehmu kita satu dalam kebersamaan.(Abd)

EL 12/15/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: