.

.
» » Ibadah Natal (P3MD) Minsel, Dirayakan di Panti Asuhan Gideon


Panitia Natal P3MD bersama para anak - anak panti asuhan Gideon.


MINSEL  - Redaksimanado.com Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan perayaan ibadah Natal Yesus Kristus  besama anak - anak panti asuhan Gideon  yang berlokasi di Jalan Trans Sulawesi Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan.Jumat (29/12).

Firman Tuhan di sampaikan oleh Pdt. Fikctor Palar SE,SPDK yang diambil dari lukas 2;18

Dalam sambutan Natal yang disampaikan Mody Bella yang adalah tenaga ahli di P3MD mengatakan, "biarlah perayaan natal ini menjadi suatu moment yang baik yang bisa memberi damai serta sukacita."ungkap Bella.

Lagi kata bella dalam sambutan nya, mari kita rayakan natal dengan penuh kesederhanaan tanpa harus ber pesta pora, hindari saling menjatuhkan diantara sesama.semoga damai dan kasih Kristus menyertai kita semua."pungkas Mody Bella.

Pada ahir acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh panitia Natal P3MD Kab.Minsel kepada para anak - anak panti asuhan Gideon.


Diketahui yang menjadi Kordinator kabupaten P3MD Minsel adalah, Bpk. Jusak Sengkey,dan panitia yang terlibat dalam kegiatan Natal P3MD ini: Ketua:Youla sumangkut.
Sekertaris: Vivi mangare 
Bendahara: Diane umboh.

Turut hadir dalam ibadah perayaan Natal ini, para tenaga Ahli : Moody Bella, Lucky Langi, Lano Runtuwarow, Denysa Weku,para pendamping desa dan seluruh pegawai di lingkungan P3MD Minsel, serta anak - anak panti asuhan Gideon.


(Hezky)

Unknown 12/29/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: