.

.
» » Pastikan Kesiapan Personil, Kapolres Arya Perdana Sidak Sejumlah Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin 2017




Kapolres Minahasa Selatan AKBP ARYA PERDANA SH,SIK,MSI,saat melaksanakan Sidak.


MINSEL Redaksimanado.com - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Samrat – 2017”, pagi tadi Jumat (29/12).

Didampingi sejumlah pejabat utama seperti Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos dan Kasi Propam Ipda Rani Rorong, SE, Kapolres Minsel melakukan pengecekan langsung terhadap kehadiran personil serta kelengkapan administrasi dalam Pos Operasi Lilin.

 "Pemantauan kepada pos pelayanan dan pengamanan di wilayah minsel khususnya
untuk mengetahui kesiapan anggota dalam rangka pengamanan malam tahun baru yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.
Kesiapan ini terkait dengan jumlah personel, sarana nya dan metode pengamanan yang dilakukan oleh anggota
serta kesiap siagaan anggota saat menghadapi masalah apabil terjadi sesuatu termasuk penanganan kemacetan arus lalu lintas di wilayah kita.
Namun demikian tetap, harapan kita adalah suasana malam tahun baru yang aman dan kondusif serta lalu lintas yang lancar."Ungkap Kapolres Arya Perdana.

Pada kesempatan itu, Kapolres Minsel juga melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi seperti buku absen personil pos, buku mutasi, buku tamu, laporan kegiatan, rencana kegiatan serta Panel Data Ops Lilin 2017.


(Hezky Liando)

Unknown 12/29/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: