.

.
» » » » Bupati VAP Pimpin Ibadah Pra Natal Pelprip Rayon Minut

MINUT, RedaksiManado.Com — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan pimpin ibadah Pra Natal Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) rayon Minut di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Eben Haezer Sukur dibawah Penggembalaan Pdt. Tumilaar, Minggu (10/12/2017).

Dalam Khotbahnya, Panambunan mengambil bacaan Efesus 1:13-14, Didalam Dia kamu juga – karena kamu telah mendengar firman kebenaran, yaitu Injil keselamatanmu – di dalam Dia kamu juga, ketika kamu percaya, dimateraikan dengan Roh Kudus, yang dijanjikan-Nya itu.

“Roh Kudus itu adalah jaminan bagian kita sampai kita memperoleh seluruhnya, yaitu penebusan yang menjadikan kita milik Allah, untuk memuji Kemuliaan-Nya,” tukas Bupati mengutip bacaan Alkitab.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Minut mengajak seluruh Pelprip Rayon Minut untuk hidup sesuai kehendak Tuhan.dan peka terhadap Roh Kudus.“Roh Kudus yang adalah jaminan keselamatan, menjadi Pelprip yang beriman sehingga keluarga diberkati Tuhan,” ucap Panambunan saat memberikan Firman Tuhan.

Sementara itu, Bendahara Pelprip Rayon Minut Rio Panambunan mengungkapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Vonnie A Panambunan, para hamba Tuhan, Pelprip Rayon Minut yang hadir, Ketua Komisi Pelayanan Pria Pantekosta ( Pelprip ) Sulawesi Utara Meki Onibala MSi, para Kepala SKPD dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minut dan para tamu undangan yang hadir.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam ibadah Pra Natal Yesus Kristus Pelprip Rayon Minut, sehingga dapat terselenggara dengan baik. Selamat menyambut Natal Yesus Kristus, Tuhan Memberkati,” singkat Rio Panambunan.

Hal yang sama dikatakan Ketua Pelprip Rayon Minut Edwin Nelwan, mengungkapkan rasa terima kasih atas perkenanan Bupati V Anneke Panambunan sebagai sebagai Bupati Minut menyampaikan kebenaran Firman Tuhan kepada Pelprip Minut, yang mengingatkan untuk menjadi Pelprip yang beriman.

“Pelprip yang Takut akan Tuhan, Pelprip yang adalah Kepala Keluarga, ujung tombak, menjadi Berkat dan keluarga di Berkati Tuhan,” ucap Edwin Nelwan yang merupakan Anggota DPRD Minut. (AL)

Admin RMC , , 12/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: