.

.
» » Bupati Tetty Paruntu Terima Piagam Penghargaan Serta Sertifikat Terbaik III





Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE,saat menerima piagam penghargaan.


MINSEL Redaksimanado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia  Paruntu SE, menghadiri Undangan Resmi, Dalam rangka "Penyerahan" Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2018 Dan penanda tanganan perjanjian kerja sama integrasi jamkesda pemerintah kabupaten kota dengan BPJS Kesehatan. Selasa (12/12/17).
Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut. Pada kegiatan itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kota se-Provinsi Sulut yang telah menyelenggarakan program pemerintahan dengan baik.

Pada kesempatan itu Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini
  menerima Piagam Penghargaan yang telah menjamin  Rakyat Sehat dan Sejahtera, serta Sertifikat  Terbaik III  dengan Kriteria jumlah Peserta yang di integrasikan pembayaran iuran tepat waktu dan keakuratan data masterfile. Penghargaan tersebut di tanda tangani langsung Dirut Utama BPJS prof.DR. Fahmi Idris M.Kes.

Turut hadir dalam kegiatan itu,Dirut Utama BPJS prof.DR. Fahmi Idris M.Kes.
para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi serta para Bupati dan Walikota se Sulut.

(Hezky)

Unknown 12/12/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: